Followers

Saturday, January 23, 2010

coba

coba kau faham situasi kita
coba kau tenang dalam setiap perkara
coba kau percaya dengan hubungan kita
coba kau setia pada aku
coba kau yakin ak juga kan setia padamu
coba kau kisah tentang aku
coba kau jangan main perasaan aku
coba kau hormati hak aku
coba kau kenal diri aku
coba kau jangan gunakan aku
coba kau fikir perasaan aku
coba kau manjakan diri aku
coba kau luangkan sedikit masa
coba kau letak diriku di tempat yang istimewa
kerana
aku akan turut mencoba pada setiap yang kau coba

**********************************

coba la dengar lagu ini dan hayati lirik nya..
khas buat kamu2 di luar sana~




coba kau dengar
coba kau coba
diam bila ku coba
untuk berbicara dengan kamu
pernahkah kau ada
bila ku perlu tuk meluahkan rasa hati
dan bila kau bersuara
setia ku mendengar
agar senang kau merasa

siapa sebenarnya aku padamu
mungkin sama dengan teman lain
yang bisa kau buat begitu
dan bila
tiada lagi teman bermain
kau pulang mendapatkan aku
itulah aku padamu

coba kau lihat
coba kau coba
merenung ke mata aku
bila ku kaku melihatmu
pernahkah kau ada
bila ku perlu tuk menyatakan rasa sakit dalam diri
dan bila kau perlu
setia ku menunggu
agar senang kau merasa

maafkan kerana ku tak pernah
terlintas tuk menulis padamu
salahkan ku
tak mungkin lagi aku meminta
untuk kau mendengar
untuk kau melihat ke mataku
ps : faizal tahir da bes ah!!
"kamu, thanx for those sweet memories dat we've created n been into"

1 comment:

namasayatihah said...

okay...lagu ini sgt best!!i'm loving it too!!~nice...